4 Tema Desain Interior Rumah Terpopuler di Tahun Ini

Desain Interior Rumah – Memiliki rumah yang nyaman dan indah merupakan dambaan setiap orang. Bahkan orang berani mengeluarkan banyak uang guna mewujudkan rumah yang sesuai dengan angan-angan, imajinasi dan tema yan diinginkannya. Akan tetapi ternyata mewujudkan tema rumah tidak semudah yang diinginkan terlebih dengan banyaknya pilihan interior rumah yang ditawarkan oleh berbagai vendor.

Kebingungan saat memilih tema desain interior rumah merupakan hal yang wajar karena hal ini berkaitan dengan kepribadian setiap orang dan memastikan interior yang telah dipilih tidak ketinggalan jaman. Untuk itu, di sini kita akan mencoba memberikan beberapa tips desain interior rumah yang sedang tren dari berbagai sumber di Internet.

1. Desain Interior Rumah Bertema Metalik
4 Tema Desain Interior Rumah Terpopuler
Tema metalik identik dengan berbagai macam interior rumah yang terbuat dari tembaga, perak dan nikel. Tema interior rumah metalik masih menjadi tren terpopuler dalam mewujudkan sebuah hunian rumah yang elegan.

2. Tekstur dan lapisan
Tema Desain Interior Rumah Terpopuler
Kain bertekstur tinggi dengan benang-benang metalik dan tenun kontemporer akan tetap menjadi tren mewujudkan hunian yang nyaman hingga tahun 2018 mendatang. Anda bisa memilih desain tempat tidur dengan bahan bertekstur tinggi agar tetap menampilkan kesan sederhana namun tetap elegan.

3. Kembali ke Alam
Tema back to nature atau kembali ke alam merupakan tema nuansa alam yang alami dan masih tetap diadopsi dalam dunia arsitektur dan desain interior. Warna-warna lembut seperti abu-abu, cokelat kayu dan hijau mampu menampilkan kesan tenang dan hangat dalam rumah.

4. Tema Interior Marmer
Tema Desain Interior Rumah Terpopuler
Meski telah populer beberapa tahun lalu. Para desainer masih tetap yakin bahwa marmer akan tetap menjadi incaran dan populer hingga tahun 2018. Skema warna yang luas seperti cokelat, hijau dan hitam akan mendominasi nantinya.

Sebenarnya masih ada beberapa tema desain interior rumah lainnya yang bisa dikembangkan dan dipadupadankan dengan kepribadian pemilik rumah. Hanya saja, dari kesemua tema tersebut, empat tema desian interior rumah di atas merupakan tema-tema yang populer di tahun ini dan berlanjut di tahun depan.

Semoga saja tips interior rumah dengan beragam tema di atas mampu menjadi inspirasi bagi kita semua. Kini, kembali lagi ke pribadi masing-masing untuk mengaplikasikan tema interior rumahs eperti apa yang diinginkan. Bisa kombinasi dari 2 tema, atau 3 tema secara sekaligus dengan mengistimewakan ruang dapur dengan tema tersendiri layaknya tema dapur warna merah putih atau hitam.

4 Tema Desain Interior Rumah Terpopuler di Tahun Ini |Binar Keumala Putri |4.5 | dibaca 240 kali